Berita Jateng

Ini Kapolres Karanganyar yang Baru, Sebelumnya Dinas di Luar Jawa

AKBP Jerrold Hendra Kumontoy resmi menjabat sebagai Kapolres Karanganyar menggantikan pejabat lama AKBP Danang Kuswoyo.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Muhammad Olies
Tribun Muria/Agus Iswadi
AKBP Danang Kuswoyo memberikan cinderamata kepada Kapolres Karanganyar yang baru, AKBP Jerrold Hendra Kumontoy saat acara pisah sambut di Pendopo Raden Mas Said Karanganyar, Selasa (24/1/2023) malam.  

TRIBUNMURIA.COM, KARANGANYAR - AKBP Jerrold Hendra Kumontoy resmi menjabat sebagai Kapolres Karanganyar menggantikan pejabat lama AKBP Danang Kuswoyo. 

Kapolres Karanganyar yang baru, AKBP Jerrold juga telah memperkenalkan diri dengan jajaran Forkopimda serta OPD Karanganyar di Pendopo Raden Mas Said pada Selasa (24/1/2023) malam.

Diketahui AKBP Jerrold sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kubu Raya Kalimantan Barat. Sedangkan Kapolres Karanganyar yang lama AKBP Danang Kuswoyo melanjutkan karirnya sebagai Kasubbag Sumda Bagrenmin Akpol Lemdiklat Polri. 

AKBP Danang Kuswoyo menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran Forkopimda dan masyarakat atas kerjasamanya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Karanganyar

"Banyak pelajaran berharga selama bertugas di Karanganyar. Kekompakan teman-teman forkopimda tidak akan saya lupakan. Saya mohon maaf jika selama menjabat banyak tindakan yang mungkin kurang berkenan," katanya saat acara pisah sambut di Pendopo Raden Mas Said pada Selasa malam. 

Baca juga: Kaesang Ternyata Niat Maju Calon Kepala Daerah, Ini Bocoran dari Gibran

Baca juga: Nasdem Siapkan Alternaitf Koalisi untuk Anies Baswedan, Tanda-tanda Koalisi Perubahan Bubar?

Baca juga: Messi Dikabarkan Tak Perpanjang Kontrak dengan PSG, Gegara Diincar Al Hilal Arab Saudi?

Kapolres Karanganyar yang baru, AKBP Jerrold memberikan apresiasi atas sambutan dari jajaran Forkopimda dan pejabat di lingkungan Pemkab Karanganyar. Dia mengatakan telah berkeliling ke beberapa kecamatan setelah resmi bertugas di Kabupaten Karanganyar. Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan jajaran Forkopimda supaya situasi kamtibmas di Karanganyar dapat berjalan dengan baik. 

"Kedepan saya siap menjalankan apa yang sudah dilakukan pejabat lama, menjaga kamtibmas lebih kondusif. Khususnya menghadapi agenda kedepan seperti lebaran hingga kontestasi politik," ucapnya. 

Sementara itu Bupati Karanganyar, Juliyatmono atas nama pemerintah mengucapkan permintaan maaf kepada pejabat lama apabila selama bekerja sama ada suatu hal yang tidak berkenan.

"Semoga karirnya sukses, selamat mengabdi di jenjang yang lebih tinggi. Kepada Kapolres baru, AKBP Jerrold selamat datang di Karanganyar. Mari bersinergi memberikan yang terbaik bagi masyarakat," ungkap Juliyatmono. (Ais). 

 

Sumber: TribunMuria.com

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved