Berita Kudus

Mak Ganjar Jateng Dirikan Dapur Umum di Kudus, Suplai Makanan untuk Pengungsi Korban Banjir

Relawan Mak Ganjar membuat dapur umum untuk warga yang mengungsi akibat terdampak banjir di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: Yayan Isro Roziki
Istimewa
Relawan Mak Ganjar mendirikan dapur umum di Kudus, untuk membantu suplai makanan warga yang mengungsi karena terdampak banjir di Kota Kretek. Dalam sehari, relawan Mak Ganjar membuat 200 porsi makanan untuk pengungsi. Dapur umum ini rencananya akan berdiri selama 7 hari, dimulai tanggal 2 Januari 2023 kemarin. 

TRIBUNMURIA.COM, KUDUS - Relawan Mak Ganjar membuat dapur umum untuk warga yang mengungsi akibat terdampak banjir di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Dapur umum itu menghasilkan tidak kurang dari 200 paket nasi setiap hari yang diberikan langsung oleh Mak Ganjar kepada pengungsi.

Pada Selasa (3/1/2023), Mak Ganjar memberikan 200 paket nasi kepada pengungsi di Desa Payaman dan Desa Gulang, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus.

"Paket nasi ini dibuat Mak Ganjar digyapur umum recanannya akan dibuat untuk tujuh hari ke depan, dimulai hari Senin, 2 Januari 2023," kata Korwil Mak Ganjar Jateng, Pancawati, dalam keterangannya, Rabu (4/1/2023).

Mak Ganjar sebelumnya juga memberikan bantuan makanan dan kebutuhan warga terdampak banjir di Semarang.

Menurut Pancawati, kegiatan ini sebagai wujud bentuk kepedulian dan tanggap bencana dari Mak Ganjar terhadap warga yang terdampak banjir.

Ia mengajak semua pihak untuk turut serta membantu warga yang terdampak banjir.

"Kami akan membantu semampunya. Kami juga memohon doa dan bantuannya kepada semua masyarakat untuk warga yang terdampak banjir di sini," pungkasnya.

Sumber: TribunMuria.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved