Berita Blora

Diduga karena Masalah Perempuan, Pemuda Bojonegoro Tewas Dikeroyok di Cepu Blora

Pemuda asal Bojonegoro, Jawa Timur, tewas dikeroyok di wilayah Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jateng, diduga karena masalah perempuan/cewek.

Penulis: Ahmad Mustakim | Editor: Yayan Isro Roziki
Dok Polres Blora
Petugas kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pemuda Bojonegoro tewas dikeroyok di Cepu, Senin (31/10/2022) malam. 

TRIBUNMURIA.COM, BLORA – Pemuda asal Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), tewas dikeroyok di wilayah Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Jateng), kemarin.

Aksi pengeroyokan terhadap korban yang belakangan diketahui bernama Rohmad (24), warga Proliman RT 7/RW 1 Desa Batokan, Kecamatan Kasiman, Kabupaten Bojonegoro, itu diduga bermula dari persoalan wanita atau cewek.

Korban tewas dengan sejumlah luka di sekujur tubuhnya, setelah dikeroyok beberapa orang di Mentul, Kecamatan Cepu.

Kapolsek Cepu, AKP Agus Budiana, membenarkan adabya peristiwa tersebut.

"Betul. Motif diduga karena cewek. Kami masih belum bisa memberi keterangan rinci," ucap AKP Agus Budiana kepada tribunmuria.com, Selasa (1/11/2022).

AKP Agus Budiana mengungkapkan kasus pengeroyokan hinga menyebabkan korban tewas itu, saat ini masih dalam penyelidikan.

"Mudah-mudahan hari ini pelaku bisa kita amankan. Itu antangan, gelut," tegas AKP Agus Budiana.

Sementara itu, Kepala Desa Batokan, Suntoko saat dikonfirmasi membenarkan yang meninggal dunia adalah warganya yang tinggal di Proliman RT 7/RW 1 Batokan.

"Ya benar itu warga saya. Meninggalnya tadi malam di TKP. Saya gak hafal namanya. Tapi anaknya masih muda," ungkap Suntoko.

Suntoko mengungkapkan rencananya jenazah akan dimakamkan hari ini.

Saat ini aparat Polsek Cepu masih terus menyelidiki kasus tersebut.

Pihak DVI Polda Jateng juga turun dan melakukan autopsi terhadap korban di RSUD Cepu

Belum jelas kronologi sebenarnya seperti apa, namun tim tribunmuria.com mendapatkan informasi bahwa ini persoalan perempuan. (kim)

Sumber: TribunMuria.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved