Breaking News:

Berita Jateng

Bagi Pecinta Makanan Pedas, Coba Mie Jebier di Kedai Bakso R3 Lebaksiu Tegal, Harga Mulai Rp 6 Ribu

Bagi para pecinta makanan pedas, wajib mencoba salah satu menu terbaru di Kedai Bakso dan Mie Ayam R3 yang namanya cukup unik yaitu Mie Jebier.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: Moch Anhar
TRIBUNMURIA.COM/DESTA LEILA KARTIKA
Pemilik Kedai Bakso dan Mie Ayam R3, Jimni Laksana, menunjukkan menu terbaru bernama Mie Jebier yang memiliki cita rasa pedas berlevel 1-3, dengan harga jual mulai Rp 6 ribu - Rp 15 ribu per porsi. 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Bagi para pecinta makanan pedas, wajib mencoba salah satu menu terbaru di Kedai Bakso dan Mie Ayam R3 yang namanya cukup unik yaitu Mie Jebier.

Adapun arti nama mie jebier, dikatakan oleh Owner Kedai Bakso dan Mie Ayam R3, Jimni Laksana, diambil karena mie tersebut memiliki cita rasa yang pedas. 

Sehingga siapa saja yang memakan mie jebier ini, akan merasa pedas terutama di bagian bibir dan membuat bibir menjadi dower atau biasa masyarakat Tegal menyebutnya njebir.

"Mie jebier memiliki beberapa varian rasa, yaitu mie jebier original, mie jebier bakso, bakso urat, bakso mercon, dan bakso jebier. Pembeli juga bisa menentukan level pedas sesuai selera masing-masing mulai level original, satu, dua, sampai tiga," ungkap Jimni, pada TribunMuria.com, Minggu (26/6/2022).

Baca juga: Di Bawah Guyuran Hujan Deras, Persipa Pati Menang 2-0 Lawan Persiba Balikpapan dalam Laga Uji Coba

Baca juga: Ikhtiar Melestarikan Tradisi Lengger Banyumas, Digelar Festival Menari di Alun-alun Banyumas

Baca juga: Dukung Pelestarian Musik Tradisional, Polres Jepara Gelar Lomba Tongtek

Kedai bakso dan mie ayam yang beralamat di Jalan Kesuben, RT 05/RW 06, Wakutumpul, Lebaksiu Lor, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal ini memiliki berbagai varian rasa bahkan jumlahnya hampir 60 menu pilihan. 

Seperti untuk bakso ada bakso sapi dengan berbagai pilihan toping, bakso mercon, bakso mangkok, bakso iga sapi, bakso tumpeng mini, bakso sumsum, bakso lobster, bakso kepiting, bakso badai, bakso king extra badai dan bakso varian lainnya.

Sedangkan untuk mie ayam ada pilihan seperti mie ayam pelajar, mie ayam tulangan, mie ayam daging, daging ceker, mie ayam tulangan lobster, mie ayam tulangan kepiting, dan yang paling baru mie jebier.

Sementara untuk menu minuman pilihannya ada teh tawar, teh manis, es teh manis, jeruk panas atau es, es cappucino, coklat, strawberry, dan lain-lain.

Untuk menu camilan, ada pilus, kerupuk, kerupuk dalam wadah toples, dan lain-lain.

"Terkait harga, untuk varian mie jebier mulai Rp 6 ribu - Rp 15 ribu per porsi. Kemudian varian mie ayam harga mulai Rp 3 ribu - Rp 30 ribu per porsi. Sedangkan varian bakso harga mulai Rp 5 ribu sampai paling mahal Rp 300 ribu - Rp 5 juta per porsi," jelasnya. 

Bagi masyarakat yang penasaran dan ingin mencoba mie ayam jebier, sementara baru tersedia di cabang utama yang berlokasi di Desa Kesuben, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal.

Tapi jika ingin menikmati varian bakso dan mie ayam lainnya, bisa datang langsung ke Kedai R3 dan tidak perlu takut kehabisan.

Karena Kedai bakso dan mie ayam R3 ini memiliki empat cabang tersebar di wilayah Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes. 

Cabang pertama berlokasi di Jalan Kesuben, RT 05/RW 06, Wakutumpul, Lebaksiu Lor, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal.

Halaman
12
Sumber: TribunMuria.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved