Berita Seleb

SIMAK! Ini Pemicu KDRT Venna Melinda, Ferry Irawan Cemburu Hingga Urusan Ranjang

Venna Melinda akhirnya buka suara soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Editor: Muhammad Olies
Kolase Tribun Jakarta
Ferry Irawan ternyata tak punya cukup ongkos untuk pulang hingga terpaksa dibantu oleh seseorang. Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Venna Melinda, Hotman Paris, pada Jumat (13/1/2023). 

TRIBUNMURIA.COM - Venna Melinda akhirnya buka suara soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

Menurut artis peran ini, ada sejumlah penyebab Ferry Irawan melakukan aksi tak terpuji itu. Mulai dari rasa cemburu berlebihan hingga urusan ranjang.

Diketahui, Venna menjadi korban KDRT dari Ferry Irawan ketika berada di hotel Kediri, Jawa Timur. Atas kejadian itu, Venna melapor ke polisi.

Venna membeberkan kronologi melarikan diri, ungkap pemicu pertengkaran, hingga mantap ingin bercerai.

1. Momen melarikan diri dari Ferry Irawan

Venna Melinda menceritakan momen melarikan diri dari Ferry Irawan saat mendapat KDRT. Venna Melinda saat itu mendapatkan luka pada bagian hidung hingga berdarah.

Menurut pengakuan Venna, dia saat itu dihalang-halangi oleh Ferry saat mencoba melarikan diri.

“Waktu berdarah begitu banyak, saya mau ambil handphone, handphone saya ditarik, saya mau ambil telepon hotel, telepon saya ditarik," ujar Venna dikutip dari YouTube Tribun Jatim official.

“Kemudian saya berhasil keluar, Qadarullah, Allah yang membuat saya bisa lari sedemikian kenceng saya keluar ke koridor hotel," lanjutnya dengan suara bergetar.

Sesudah berhasil keluar dan berlari, Venna berusaha minta tolong sampai akhirnya bertemu dengan petugas kebersihan hotel.

"Pada saat itu Ferry menyuruh mbaknya (petugas kebersihan) mundur, makanya mbaknya mundur, tapi sebelum mundur saya bilang 'Mbak tolong panggil polisi,'" tutur Venna.

Tak hanya sampai di situ, Venna yang kembali ke kamar mencoba mengambil ponselnya kembali didorong Ferry. Venna menatap mata Ferry dan mengingatkan dia memiliki keluarga.

"Di situ saya tatap matanya, saya bilang 'Inget Fer kamu punya ibu perempuan, kamu punya adik perempuan,' di situlah dia seperti tersadar, pupil matanya berubah," tutur Venna dikutip dari Kompas.com.

2. Pemicu pertengkaran

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved