Berita Jateng

Ketua DPC Partai Demokrat Datangi Wabup Sragen Suroto, Minta Doa Restu Maju Pilkada 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Sragen Budiono Rahmadi mendatangi rumah dinas (rumdin) Wakil Bupati (Wabub) Sragen Suroto, Rabu (11/1/2023).

Tribun Muria/Mahfira Putri Maulani
Ketua DPC Partai Demokrat Sragen, Budiono Rahmadi (kiri) berjabat tangan dengan Wakil Bupati Sragen, Suroto (kanan) di rumah dinas Wabup, Rabu (11/1/2023) 

TRIBUNMURIA.COM, SRAGEN – Ketua DPC Partai Demokrat Sragen Budiono Rahmadi mendatangi rumah dinas (rumdin) Wakil Bupati (Wabub) Sragen Suroto, Rabu (11/1/2023).

Tidak sendirian, Mas Bro begitu sapaan akrabnya didampingi kader disusul Sekretaris DPC, Syaifuddin dan rombongan. Kedatangan mereka disambut hangat Wabup.

"Kami bersilaturahmi dengan politikus senior. Kami bisa mengetahui proses pembangunan di Sragen. Beliau bercerita tentang adanya Poltekpar di Gemolong yang nantinya menjadi ikon baru," katanya kepada wartawan usai berkunjung.

Mas Bro melanjutkan dirinya menghormati, Suroto sebagai politikus senior yang berhasil menjadi Wabup. 

Dia mengatakan sebelum menjadi Wabup, Suroto menjadi kepala desa selama dua periode. Selain itu, Suroto juga pernah menjadi anggota legislatif selama dua periode.

Lebih lanjut, Mas Bro mengaku meminta dukungan kepada Suroto karena akan maju sebagai calon bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sragen 2024.

"Sebagai politikus senior saya tentu meminta dukungan kepada beliau, karena saya mau maju sebagai calon bupati dalam Pilkada Sragen 2024," katanya.

Sementara itu, Suroto menyampaikan sebagai wabup maka siapa pun yang bersilahturahmi kepadanya tetap akan diterima baik LSM ataupun partai politik.

Menurutnya, sudah menjadi kewajibannya sebagai Wabup untuk melindungi, mengayomi dan melayani.

"Kehormatan bagi wakil bupati didatangi keluarga besar Mas Bro dalam arti Partai Demokrat," kata Suroto.

Suroto menilai seluruh ketua partai berpeluang menjadi calon bupati Sragen. Dalam pertemuannya dengan Mas Bro, Suroto mengaku memberi banyak masukan.

"Memberi masukan untuk kesuksesan, kemajuan di Kabupaten Sragen dari segala bidang. Dari UMKM, industri, pertanian dan pengembangan wilayah," lanjut Suroto.

Pada kesempatan itu dia juga mau minta doa agar bisa menyelesaikan jabatannya sebagai Wakil Bupati Sragen hingga 2024. (uti)


 

Sumber: TribunMuria.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved