PT Semen Gresik

Semen Gresik Borong 7 Penghargaan pada TKMPN Tahun 2022 di Lombok

Dalam TKMPN tahun 2022 ini terjadi peningkatan yang signifikan dari tahun 2021 lalu, yang membawa pulangpredikat 2 Platinum dan 6 Gold

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: Daniel Ari Purnomo
Istimewa
seluruh Tim Inovator PT Semen Gresik berfoto bersama pada ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXVI 2022 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

TRIBUNMURIA.COM - Rembang, 5 Desember 2022 – PT Semen Gresik (PTSG) kembali mengukir prestasi membanggakandalam ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) 2022  di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

PTSG berhasil mendapatkan total 7 pencapaian yang terdiri dari 4 Platinum dari tim Golden Cooler, SumberAngin 5.0, SIUUU, Rembang Gemilang, dan 3 Gold daritim PKM Remas, Matador, serta Minyak Goreng.

Kepala Unit Sistem Manajemen Semen Gresik (SMSG), Nurhadi mengungkapkan rasa syukur, terimakasih dan apresiasi kepada tim – tim inovasi dari PTSG, yang berhasil mempersembahkan prestasi gemilang bagiperusahaan.

Tim inovator dari PT Semen Gresik bersama para
Tim inovator dari PT Semen Gresik bersama para pemenang penghargaan Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXVI 2022 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Dalam TKMPN tahun 2022 ini terjadi peningkatan yang signifikan dari tahun 2021 lalu, yang membawa pulangpredikat 2 Platinum dan 6 Gold, ini menjadi trend positifyang harus dilanjutkan,” tandasnya.

Menurut dia, keikutsertaan PTSG pada ajang TKMPN tersebut sebagai bentuk komitmen dan dukungan penuhkorporasi terhadap inovasi dan continuous improvementdi lingkungan kerja.

Tim inovator dari PT Semen Gresik bersama para pemenang
Tim inovator dari PT Semen Gresik bersama para pemenang penghargaan Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXVI 2022 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Merupakan capaian yang luar biasa, dimana inovasidari para karyawan tersebut menjadi wujud darikeunggulan kompetitif perusahaan dalam menghadapipersaingan pasar yang semakin ketat,” jelas Nurhadipada keterangan rilisnya (5/12).

Ajang TKMPN, lanjut Nurhadi, merupakan wadahstrategis untuk saling bertukar ilmu dan pengalamanguna meningkatkan mutu produktivitas perusahaan. Pihaknya akan terus memacu budaya inovasi agar mendorong efektivitas proses, efisiensi biaya, dan kinerja unggul yang berujung pada peningkatan dayasaing.

Sementara itu, koordinator PKM tim SIUUU, Ilham Dirgamengucapkan rasa syukur, terimakasih, dan apresiasiatas pencapaian luar biasa mendapatkan predikatPlatinum pada TKMPN 2022 di Lombok.

Tim inovator dari PT Semen Gresik bersama para pemenang penghargaan Temu ZBZ
Tim inovator dari PT Semen Gresik bersama para pemenang penghargaan Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXVI 2022 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Alhamdulillah, kami ucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada tim, fasilitator serta seluruh pihakyang telah mendukung. Semoga capaian ini dapatmenjadi energi baru untuk kami agar terus berinovasidan memberikan kontribusi positif bagi perusahaan,” tandasnya.

Lanjutnya, harapannya agar semakin banyak inovatorbaru bermunculan di PTSG. “Karena kami yakin rekan-rekan memiliki banyak sekali ide-ide brilian yang pastinya akan memiliki impact tinggi untuk kemajuanperusahaan,” pungkasnya.

Tim Rembang Gemilang, Peraih Platinum, berfoto bersama dengan
Tim Rembang Gemilang, Peraih Platinum, berfoto bersama dengan dewan juri pada ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXVI 2022 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

TKPMN diselenggarakan oleh Wahana Kendali Mutu(WKM) bekerjasama dengan Asosiasi Manajemen Mutudan Produktifitas Indonesia (AMMPI), didukung oleh Kementerian Ketenagakerjaan RI dan Kementerian Perindustrian RI. Tahun 2022, ajang inovasi Nasional terbesar tersebut diikuti lebih dari 1.500 peserta dari 129 perusahaan besar di Indonesia dalam kategori nasionaldi bidang manajemen mutu dan produktivitas kerja. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved